Daftar Boutique Hotel di Jogjakarta

Berikut beberapa daftar Boutique hotel di Jogjakarta yang dapat dijadikan pilihan untuk menginap di kota Yogyakarta, dapatkan potongan harga promo di beberapa hotel dibawah ini :

hotel ameera
Ameera Boutique Hotel
Review : Hotel dengan konsep boutique hotel dan lokasi yang sangat strategis hampir diujung jalan Dagen, cukup 1 menit jalan kaki kita sudah berada di jalan Malioboro. Kondisi kamar cukup bersih dan nyaman, kamar mandi dengan konsep jawa yang unik menggunakan gentong sebagai bak mandi dan lantai batu terlihat menarik.Boutique hotel di Jogja ini terletak di daerah Malioboro.


hotel tembi
Hotel Tembi Rumah Budaya Yogyakarta
Review : Akomodasi yg berupa rumah asli yogya, desain landscape taman dan kolam renang sangat bagus, bisa berenang sambil menikmati pemandangan sawah, dapat makan 3x, staf yg sangat ramah, kamar mandi unik.Boutique hotel di Jogja ini terletak di daerah Bantul.


hotel adya nalendra
Hotel Adya Nalendra Boutique
Review : Boutique hotel di Jogja ini terletak di daerah Tugu Jogja, kamar nyaman dan staf yang ramah.


Hotel Le Krasak Boutique
Review : Boutique hotel di Jogja ini terletak di daerah Kotabaru Jogja, kamar nyaman dan tempatnya agak masuk dari jalan raya,kebersihannya lumayan terjaga.


hotel omah pari
Omah Pari Boutique Yogyakarta
Review : Boutique hotel di Jogja ini terletak di daerah Wirobrajan Jogja, kamar nyaman dan tempatnya agak masuk dari jalan raya,keadaan sekitar asri karena berada di tengah perkampungan.



iklan
Djogja Hotel
ArtikelUpdated: 11:15 PM
iklan
DH