Hotel yang Murah di Jogjakarta


Hotel Murah di Jogja - Berikut ini daftar hotel yang murah di kota Jogjakarta dengan tarif terjangkau untuk teman - teman yang sedang merencanakan liburan di kota Jogja dan lokasi hotel ini tidak begitu jauh dengan pusat kota Yogyakarta :


hotel murah di Jogja Cabin hotel
 Hotel Cabin Bayangkara
Review : Hotel murah di Jogja ini dekat dengan pusat kota Malioboro kurang lebih 5 menit berjalan kaki, selain itu dekat dengan minimarket jadi gampang untuk mencari barang keperluan.Hotel ini cocok untuk para backpacker selain murah lokasi juga strategis.


hotel murah di Jogja Omah pari
Omah Pari Boutique Hotel
Review : Terletak di Wirobrajan hotel ini tempat yang pas untuk menikmati suasana di Jogja dan sekitarnya.Terletak sekitar 1km dari pusat kota.


hotel murah Jogja Poncowinatan
Hotel Poncowinatan
Review : Terletak strategis di Tugu Jogja hotel ini ideal untuk memulai eksplorasi liburan di Yogyakarta.


homestay murah di Jogja
The Wayang Homestay
Review : Menginap di homestay the wayang sangat menyenangkan,karena selain bersih kamar untuk familynya juga luas serta staf yg ramah.pelayan yang ramah dan tersedia sepeda yg bisa digunakan.Sangat menyenangkan sesuai harapan.


hotel murah Jogja Oasis
Oasis Hotel
Review : Dekat dengan pusat kerajinan perak, hotelnya bersih, harganya terjangkau.Kamar bersih, ada balkon, design cukup bagus.


hotel murah Jogja Tasik
Tasik Jogja Hotel
Hotel baru ini dekat dengan Prawirotaman,Istana Air Tamansari dan Keraton.berada di  jalan Pugeran.pas untuk liburan bersama teman - teman.


Semoga info hotel di Yogyakarta ini dapat membantu kawan - kawan sebagai referensi hotel untuk menginap ketika liburan di Jogjakarta.


iklan
Djogja Hotel
ArtikelUpdated: 7:09 PM
iklan
DH