Mau Hotel Murah di Malioboro? Dapatkan infonya disini

Hotel Murah di Malioboro Yogyakarta menjadi pilihan wisatawan, karena daerah ini sangat terkenal di kalangan wisatawan baik dalam maupun luar negeri karena jalan Malioboro merupakan pusat perbelanjaan di kota Jogja yang dekat dengan Istana Keraton Yogyakarta dan Pasar Batik Beringhardjo maupun kawasan wisata lain seperti Museum Benteng Vrendeburg yang berada di kawasan titik Nol Kilometer atau sentra pembuatan Bakpia Patuk.Oleh karena itu banyak penginapan dan hotel di Malioboro untuk  wisatawan.

Tips sebelum mencari hotel murah di Malioboro :
1. Tentukan lokasi hotel di Malioboro untuk menginap agar tidak kecewa karena jarak hotel jauh dengan jalan Malioboro.Kawasan daerah Malioboro adalah Sosrowijayan, Dagen, Jalan Mataram, Jalan Pasar Kembang, Jalan Mangkubumi dan Jalan KH Dahlan.
2. Lihat berdasarkan bintang 3 ke bawah kemudian bandingkan harganya.
3. Lihat fasilitas apa saja yang tersedia sesuai pilihan kita.
4. Lihat review para konsumen yang telah menginap di hotel sesuai pilihan kita
5. Cek fisik hotel seperti kamarnya terkini lewat mesin pencari Google.

Berikut beberapa hotel di Malioboro yang menjadi pilihan para wisatawan, dapatkan potongan harga pada hari ini :

A. Whiz Hotel Yogyakarta 

hotel di Malioboro whiz hotel
Review : Sesuai dengan standar hotel budget.kamar minimalis.Lokasi sangat istimewa, strategis, sangat dekat dengan jalan Malioboro, Mall Malioboro, pusat jajanan dan pusat belanja.Cukup 10 menit berjalan kaki dari stasiun kereta api.Hotel ini tipe bintang 2.

B. 1001 Malam Hotel

hotel di malioboro 1001
Review : Hotel yang bersih lokasinya,pelayanannya ramah,makanannya lumayan enak,serta harga hotel yang murah jika dibandingkan dengan lokasinya yg dekat dengan pusat jogja. Namun ada satu hal yg mungkin jadi nilai tersendiri,yaitu lokasi hotel yg agak masuk kedalam gang. Untuk keseluruhan ini adalah hotel yg direkomendasikan di Jogja untuk para backpacker.terutama kawasan malioboro dan stasiun tugu

C. Hotel Neo Malioboro Yogyakarta

hotel di malioboro Neo
Review :  Kamar bagus peralatan lengkap, makanan enak dan beraneka macam, tempat bersih dan terkesan mewah.Beberapa hal yang memuaskan adalah breakfastnya yang cukup lengkap, ada counter mie ayam.Kolam renang memiliki ruang bilas yang tertutup. Sangat oke, mobil dicuci oleh petugas tanpa diminta, mobil masuk terlihat kotor, setelah keluar hotel tampak mengkilap.

D. Hotel Grand Zuri Malioboro

hotel di malioboro Grand Zuri
Review : Hotel di jalan Mangkubumi dekat dengan stasiun kereta api Tugu Jogja,masih baru dan nyaman.Tipe hotel ini bintang 3.Lokasinya yang tidak terlalu dekat Malioboro, didepan FO masih area hotel ada tempat santai untuk ngopi dan ngobrol sambil dengar sajian live music, makanan lumayan enak, kolam renang kecil okelah untuk anak-anak. 

E. Khresna Guesthouse Jogja

hotel di malioboro khresna
Review : Cukup nyaman tempatnya sangat strategis,hanya 100m berjalan kaki ke jalan Malioboro.Mendapatkan kenyamanan tidur walaupun kamarnya sempit.Harga juga cukup terjangkau untuk ukuran backpacker.

F. Pyrenees Jogja Hotel

hotel di malioboro Pyrenees Jogja
Review : Keluar dari hotel langsung pusat shopping Malioboro, depannya hotel belok sedikit ada mini market Circle K yang buka 24 jam.Hotel yg cukup bersih modern minimalis dan murah.Tipe hotel ini bintang 2.

Itulah beberapa daftar hotel murah di Malioboro yang biasa di jadikan pilihan para wisatawan untuk menginap jika sedang liburan di kota Yogyakarta.Selain strategis, daerah Malioboro sangat strategis untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Jogja.Jika malam hari kita bisa menikmati keromantisan suasana kota Yogyakarta di Jalan Malioboro ini.Seperti menikmati sajian kuliner lesehan di Malioboro, menikmati kawasan pecinan, selain itu kita bisa menikmati angkringan kopi joss yang terletak di sebelah utara stasiun Tugu Yogyakarta.Di siang harinya kita bisa menuju pasar beringhardjo yang merupakan pasar grosir batik untuk di lantai 1 sedangkan di bangunan sebelah barat lantai 2 kita bisa mendapatkan berbagai macam barang kerajinan yang tentunya murah murah untuk harga grosir ( tipsnya tetap menawar dengan sabar ) .Untuk yang tidak suka tawar menawar kita bisa mengunjungi mirota batik toko ini terletak di seberang jalan pasar beringhardjo, untuk di lantai 1 berbagai macam batik dan ramuan tradisional dan lantai 2 terdapat berbagai macam kerajinan untuk souvenir mulai dari gelang, lukisan,patung, kalung dan lain sebagainya. 

Di daerah Malioboro ini terdapat juga beberapa hotel murah untuk para pelancong dengan budget yang terbatas, seperti hotel dan penginapan di kawasan Sosrowijayan, Dagen maupun di Pasar Kembang.Daftar hotel - hotel tersebut bisa di lihat di halaman lain website kami ini.Selamat menginap.


iklan
Djogja Hotel
ArtikelUpdated: 11:47 PM
iklan
DH